Mencari Kerja Bidang IT Support di Bali.




Perkenalkan nama saya I Putu Bayu Krisnawan, saya dari Denpasar lulusan S1 IT Universitas Udayana Bali. Saya sedang mencari pekerjaan dalam bidang IT di Bali seperti di antaranya:

  1. E-Commerce.
  2. Admin dan Teknisi Jaringan Komputer.
  3. Database Admin.
  4. Teknisi Hardware dan Software.
  5. Webmaster.
Saya memiliki kemauan yang kuat, mau belajar, dapat berbahasa inggris baik lisan maupun tulis, bisa bekerja sebagai tim, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan berorganisasi dan softskill yang baik, saat kuliah saya sering mengikuti kegiatan organisasi dan mencari pengalaman kerja. bagi yang membutuhkan tenaga IT support bisa menghubungi saya pada nomer atau email di bawah ini:

Handphone: 085739909795
Phone: (0361) 256679
Email: mail@bayukrisnawan.com

Untuk melihat CV saya silahkan download di sini.

Terima kasih atas perhatiannya.